07 February 2016

Beasiswa Tanoto Foundation 2006 untuk S1 an S2

Tanoto Foundation yang didirikan pada tahun 2001 oleh Sukanto Tanoto dan Tinah Bingei Tanoto merupakan sebuah sarana perwujudan kepedulian terhadap sesama untuk mengatasi kemiskinan. Bapak Sukanto dan Ibu Tinah Bingei Tanoto berkeyakinan bahwa setiap orang memiliki hak yang sama dalam memperoleh kehidupan yang baik dan menjadi anggota masyarakat yang produktif.


Salah satu hal utama yang diperlukan dalam mencapai kehidupan yang lebih baik adalah pendidikan. Namun demikian, pendidikan tidak dapat berjalan sendiri, melainkan harus didukung oleh pemberdayaan yang dapat memaksimalkan potensi ekonomi individu, rumah tangga dan komunitasnya.  Selanjutnya, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat tersebut memerlukan dukungan dari lingkungan, baik berupa infrastruktur maupun berbagai fasilitas, sehingga masyarakat secara bersama-sama juga dapat meningkatkan kualitas hidupnya.

Beasiswa Tanoto Foundation Lebih dari 20,000 beasiswa yang disediakan. Beasiswa Tanoto Foundation memberikan kesempatan bagi mahasiswa berprestasi yang memiliki kendala perekonomian untuk dapat mengenyam pendidikan berkualitas. Beasiswa Tanoto Foundation bertujuan untuk mencetak pemimpin masa depan yang berkarakter kuat, cakap dan tangguh.

Salah satu Program Pendidikan Tanoto Foundation adalah pemberian beasiswa kepada mahasiswa Program S1 dan S2 yang berprestasi, memiliki potensi kepemimpinan tetapi menghadapi kendala ekonomi. Beasiswa ditawarkan kepada mahasiswa yang terdaftar pada mitra perguruan tinggi tersebut di bawah ini.Beasiswa Ikatan Dinas Tanoto Foundation memberikan kesempatan bagi mahasiswa berprestasi yang memiliki kendala perekonomian untuk dapat mengenyam pendidikan berkualitas baik untuk jenjang S1. Sejak tahun 2006, Tanoto Foundation telah menganugerahkan beasiswa kepada lebih dari 1.300 mahasiswa strata satu dan strata dua di Indonesia.

Untuk Beasiswa Regional Champion Scholarship (RCS). Beasiswa Regional Champion Scholarship Tanoto Foundation bermitra dengan 29 Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di Indonesia.


No comments:

Post a Comment